Happy selalu

Baik yang masih sendiri, ataupun udah punya doi, ini ada tips yang mungkin akan membuat kamu-kamu menjadi happy.
Sehingga bisa membuat hubungan kamu sama teman- teman, calon doi ataupun doi tetap baik dan lancar.

1. Buang rasa benci.

Yang namanya benci itu jahat banget lho, karena akan membuat kamu jadi nggak bisa berpikir dengan jernih dan bawaannya benci terus deh, baik sama diri sendiri ataupun pada orang lain. Jadi untuk bisa happy dan hidup kamu jadi sehat, buang jauh-jauh deh rasa benci kamu.

2. Kurangi rasa khawatir.

Boleh aja kamu khawatir akan sesuatu, tapi jangan sampai rasa khawatir kamu nggak bisa membuat kamu berpikir positif, sehingga membuat kamu malah menambah rasa khawatir kamu. Positive thinking dong dan mulailah dari sekarang.

3. Hidup sederhana.

Mau sukses nggak ada yang larang, namun jangan sampai kamu jadi terobsesi, sehingga menghalalkan segala cara. Yang namanya keinginan itu, nggak akan bisa berhenti, karena akan ada terus- menerus, dan itu bisa bikin kamu pusing memikirkannya. Sederhana aja deh biar kamu nggak pusing tujuh keliling.
4. Berharap yang baik.

Kadang kita terlalu berharap terlalu banyak, yang akibatnya kita tidak bisa melihat situasi dan kondisi dari harapan itu. Dimana sudah terlihat nggak mungkin, masih aja diharapin banget walaupun biar harapan itu nggak tercapai, tapi kita masih bisa bersyukur. Untuk itulah kita diharapkan bisa berpikir dengan baik, dan bijak dalam mengharapkan sesuatu.
5. Lebih banyak memberi.

Memberikan sesuatu yang baik itu lebih baik, daripada kita hanya menerima saja, karena dengan begitu kita jadi ada semangat untuk memberikan yang terbaik dari hidup kita.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: