cinta segitiga

Kalo mendengar cinta segitiga, pasti semua pada mikir cowox ato cewex yang punya gebetan lain and pacaran sembunyi- sembunyi. Apalagi kalo yang ngelakuin itu pacar kita and yang menjadi cinta segitiganya adalah sobat kita sendiri. Wah… bisa PERANG dunia lagi nih.

Kalo lue termasuk orang yang pernah dikhianatin pacar atu sobat sendiri,lue gak perlu deh mikirin panjang lebar tentang masalah itu atau kalo misalnya belom ketahuan, lue harus ngecek tuh.

Nah cara buat ngecek tuh ada beberapa cara, misalnya:

1. Kalo misalnya lue punya sohib ce/co ,lue harus ngajak kemana aza lue and cowox lue pergi (bukan berarti lue ngedukung mereka), lue harus ngeliat bagaimana cara mereka berpandangan, berbicara, dll. Kalo ternyata mereka akkkkkraaaaab banget, wah ini yang patut dicurigain.

2. Menanyakan langsung pada yang bersangkutan (temen and si doi). Kalo ternyata mereka udah ada hubungan dari dulu, lue harus segera ngambil tindakan cepet and lupain deh semua yang udah terjadi
ama lue, anggap semua hanya mimpi buruk.

3. Suruh si doi memilih antara dua pilihan (kayak sinetron aza), kalo doi memilih sohib sendiri ya udah emank itu kali yang menjadi pilihannya lue harus terima.

Gak susah-susah amat khan, sepatutnya lue coba nih, jangan samapi lue tertipu oleh pacar
or temen lue sendiri guys….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: