cinta n sex

#Cinta Pasti Berakhir#

Bila Anda mulai mencintai seseorang apalagi dengan truly and deeply, tidak madly of course, bersiaplah bahwa suatu saat cinta itu akan berakhir. Berakhir hanyalah masalah waktu… Bagi yang beruntung mungkin bisa sampai jenjang pernikahan. Bagi yang mau berusaha terhindarkan dari perceraian. Namun tak seorang pun yang bisa menghindar dari kematian. Semua yang hidup akan berakhir… Kecuali C I N T A itu sendiri…

#Biarkan Cintamu Terbang#

Kalo kamu-kamu sedang merana alias putus cinta atau broken heart (bahasa internasionalnya), jangan sedih. Karena cinta bukan lah suatu yang sulit untuk dicari. Dan bila kamu benar-benar sedih, biarkan cintamu itu terbang tinggi bersama angan mu ke angkasa Jangan Pernah Tanyakan Cinta Dalam suatu hubungan cinta dan kasih sayang, janganlah atau hindarilah untuk bertanya kepada pasangan anda : “Apakah kamu mencintaiku ?” “Apakah kamu menyayangiku ?” Jawaban yang anda terima kadangkala tidak sesuai dengan isi hati pasangan anda tersebut dan terkesan dipaksakan. Biarkanlah kata “Cinta” atau “Sayang” terucap olehnya, tanpa kita bertanya karena akan lebih berkesan tulus dan murni dari dalam hatinya.

#Selingkuh#

Kayaknya asyik yach,
punya gandengan lebih dari satu. Apalagi kalo orangnya beda ama yang udah-udah. Tapi man, resikonya gede juga. Makan ati, kanker (kantong kering, boros sih!!), bonyok (kalo lo ketangkep basah !), dan….ndak bosen apa ? Kan’ lelah main di dua lapangan ? :p Ya Nggak ?Jadi….. loe kudu setia ama pacar loe sekarang

#Teman Tapi Mesra#

Kalo kita lagi pengen disayang tanpa harus terikat, kayaknya TTM (Teman Tapi Mesra) bisa jadi pilihan terbaik. Soalnya, TTM nggak mengikat tapi tetep bisa sayang-sayangan. Tapi kalo mau menjalani TTM, kedua belah pihak harus setuju dan konsisten pada prinsip semula, yaitu hanya teman dekat dan bukan pacar.

#Jangan Takut Putus#

Kalo kamu emang sudah nggak cocok lagi sama pasangan, nggak usah maksain untuk diterusin. Putus adalah jalan terbaik, ‘kan kita bisa temenan lagi. Yang paling penting, no hurt feeling !!!! Nikmati aja perpisahan itu dan anggap sebagai kebahagiaan yang tertunda.

#Cinta Tak Harus Memiliki#

Buat semua khalayak remaja co/ce dimana aja… Bila putus cinta, emang menyakitkan! Tapi semua itu ada hikmahnya. Sebenarnya, putus cinta adalah cobaan dari Tuhan. Agar cinta yang anda jalin tetap langgeng ikutilah saran-
saran sebagai berikut:
1. Jangan saling menyalahkan
2. Harus ada kepercayan diantara kedua belah pihak.
3. Jangan percaya ama hasutan orang laen, sebelum tau kebenaranya.
4. Jangan mengumbar janji-janji yang tak pasti.
5. Berilah kebebasan pada pasanganmu. Kiranya cuma itu yang bisa kami sampaikan kepada khalayak muda-mudi. Karena sebenarya cinta itu adalah : Cinta itu mudah melukai tapi sukar untuk menggobati. Cinta bukan hanya berpelukan dan berciuman tapi cinta itu butuh kebersamaan dalam suka maupun duka Wassalam, good luck !!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: