Ciri Ciri Pacar Yang Minta Putus


Bagaimana Ciri-Ciri Pacar yang Minta Putus Karena
Selingkuh? Menjalin hubungan pacaran memang
terasa indah, tapi ada saatnya merasa di sakiti kalo
pasangan melakukan hubungan dibelakang kita alias
Selingkuh. Kalo pacaran udah mulai selingkuh, bisa
jadi pertanda akhir dari sebuah cerita cinta alias putus.

https://dripara.files.wordpress.com/2012/02/putus.jpg

Tanda tanda kalo pacar udah mulai bosen sama kita,
atau malah mungkin selingkuh, itu bisa kelihatan.
Berikut beberapa ciri ciri pacar minta putus karena selingkuh atau emang udah bosen sama kamu.:

* Pacar Mulai Jaga Jarak
Lampu merah pertama bagi hubungan kamu adalah
kalo pasangan mulai menjaga jarak, baik secara
emosional mau pun secara fisik. Menjaga jarak secara
fisik bisa terlihat saat pacar mulai gak punya waktu
buat kamu.

* Kontak Fisik Mulai Berkurang
Kontak fisik dengan pasangan akan berkurang kalo si
dia terkena penyakit “jaga jarak secara fisik”
tahap lanjut. Kontak fisik seperti pegangan tangan,
pelukan, atau ciuman bisa menunjukkan romantisme
antara kamu dan pasangan. Hubungan tanpa kontak fisik akan menjadi hubungan yang sia-sia. Bisa jadi dia
sudah memiliki orang lain (Selingkuh).

* Jarang Mengungkapkan Sayang
Yang biasanya doi selalu mengungkapkan rasa
sayang ke kamu, tapi tiba-tiba aja kamu ngerasa ada
yang beda, dia jadi jarang ngungkapin sayang ke
kamu. Bisa jadi dia udah mulai bosan sama kamu atau
punya pacar baru (selingkuh). Jadi siap-siap aja minta putus.

* Bersikap Cuek
Dia mulai ga perduli sama kamu, jarang sms atau
telpon kamu lagi. Kadang malah suka ngebatalin janji
gak bilang-bilang. pokonya kalo kamu ngerasa dia
udah cuek sama kamu berarti siap-siaplah minta
putus.

* Selalu Beda Pendapat
Hal ini cenderung terjadi pada setiap hubungan. Tapi
kalo si dia gak lagi berusaha mencari solusi atau
bersikap kompromis tentang hal sepele, itu sudah
pertanda dia ingin putus.

* Kebiasaan yang Mulai Berubah
Satu tanda utama dari hubungan bermasalah lainnya
adalah pasangan mengubah semua agenda rutinnya
untuk mengurangi waktu berdua sama kamu.
Alasannya bisa beragam, sibuk kuliah, promosi
jabatan di kantor, sibuk kerja, atau kesibukan lainnya.

* Sering Bikin Kesel
Biasanya, seseorang yang gak ingin melanjutkan
hubungan cenderung bersikap menyebalkan. Mungkin
aja dia sering mengomentari atau mengeluh hal-hal
yang ada di kamu. Pokonya suka melakukan hal-hal
yang bikin kamu kesel deh, yang akhirnya juga minta putus.

* Tidak Menepati Janji
Cewek cowok pasti ingin punya pacar yang selalu
menepati janjinya, kita sama-sama mengerti kalo
membatalkan janji penting yang udah direncanain
jauh hari pasti bikin kesel. Nah, hal ini bisa jadi
pemikiran pasangan kita kalo kita udah ga pantes, akhirnya minta putus deh.

Kira-kira pacar kamu punya Ciri Ciri Pacar yang Minta Putus Karena Selingkuh di atas. Wah, kalo pacar kamu udah nunjukin tanda-tanda di atas, berarti kamu siap-
siap buat diputusin atau minta putus, dengan Cara Mutusin Pacar yang Baik atau nyakikitin. Tapi kamu bisa Mengatasi Sakitnya Putus Cinta. Dari berbagai sumber disalin Dripara’s Blog


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: