Ciri-ciri (Cewek – Cowok) yang Tidak Pernah Pacaran


https://dripara.files.wordpress.com/2012/01/symbol.jpg

Pacar, atau kekasih..,
memang agak susah untuk
dipikirkan sebenarnya apa fungsinya, namun jika
dilihat dari sisi sosial manusia tentu pacaran
merupakan wujud dari rasa sosial dan keinginan
saling memiliki dan menjaga satu sama lain.

ngebahas tentang pacaran lalu bagaimana sih ciri- ciri orang yang belum pernah pacaran? berikut ada
ulasannya, namun hasil ini belum tentu
membuktikan dan keakuratan data ya..
just for
fun..

Cowok

1. Jarang sekali curhat tentang masalah
cinta Ya karna dia tidak pernah pacaran, ya maklum lah.

Memang ga ada juga cerita pribadi yang dia bisa
curhat-in.
Laen lagi kalo orangnya memang bener2
tertutup dan ga mau curhat soal sesuatu yang pribadi.

2. Tapi, dia mungkin jadi sering tanya soal
masalah cinta Karna mungkin penasaran, dia malah jadi sering
tanya-tanya ke teman baeknya soal masalah cinta
apalagi soal “cara mengejar Cewek”.

3. Gugup ato jadi canggung di depan seseorang
yang dia suka Biasanya, karna gugup, dia malah jadi bertindak tidak
seperti biasanya. Contohnya, misalnya kamu kenal nih
Cowok selalu pinter becanda di depan semua Cowok
dan Cewek.
Tapi keliatannya dia malah jadi tiba2 diem
di depan Cewek yang dia suka. Karna mungkin gugup,
ato takut si Cewek bakalan menilai dia terlalu cerewet kek, ga lucu lah, ato apa lah …
Normal lah buat
seseorang jadi gugup kalo berhadapan dengan
seseorang yang lagi disuka.

4. Kurang percaya diri Biasanya kalo Cowok yang tidak pernah pacaran pasti
juga tidak mempunyai percaya diri yang tinggi.

Mungkin karna dulu pernah dan sering ditolak oleh
Cewek. Mungkin juga karna memang dari awalnya,
dia tidak pernah mempunyai kepercayaan diri untuk
mendekati si Cewek yang dia suka.

5. Kurang gaul/sosialisasi Coba kamu perhatiin teman2nya dia. Apa dia
orangnya suka pergi2 keluar dan bersosialisasi
dengan orang2 baru? Ato, dia itu orangnya suka maen
game melulu di rumahnya ato malah sibuk
ngebantuin kerjaan orang tuanya selama 12 jam di
kantor? Otomatis, orang yang tidak ada waktu untuk sosialisasi, pasti juga lebih sedikit kemungkinan dia
untuk mengenal orang laen.

Apakah ada hal-hal laen yang kalian pernah lihat dari Cowok yang ga pernah pacaran?

Cewek

1. Tidak mengikuti fashion (modis) Cewek yang belom pernah pacaran bakalan lebih
cuek sama penampilannya dia; ga peduli ama
pandangan para Cowok. Mungkin pakaiannya udah ga
trendy lagi, tapi tetep cuek aja make baju yang dia
suka.
Tas dan pernak pernik pun juga ga sampe
menyolok ato ngikutin fashion. Selain itu, kemungkinan besar, Cewek yang tidak pernah
pacaran bakalan lebih jarang berdandan.

2. Kurang tau sopan santun di hadapan Cowok Contohnya waktu di saat si Cewek sedang makan,
porsi makannya jauh lebih banyak daripada Cowok-
Cowok. Diapun tidak malu-malu makan sebanyak itu,
karna emang tidak pernah merasa ada kebutuhan
untuk mencari Cowok.
Kalo dia emang tertarik dan
ingin pacaran, pasti dia akan lebih menjaga image dia di depan kaum Cowok. Sebenernya, ada bagusnya
untuk engga jadi “muka dua” di depan Cowok, tapi
terkadang sifat seperti ini bisa membuat para Cowok
kabur dan ilang feeling.

3. Kurang banyak teman dan kurang sosialisasi Memang ga semua Cewek yang ga pernah pacaran itu
berarti ga punya banyak temen ato kurang sosialisasi.

Cuman, memang siapapun yang kurang gaul, kurang
banyak teman, dan kurang bersosialisasi itu
mengurangi kemungkinannya untuk mengenal orang
lebih banyak. Ciri-ciri ini berlaku untuk Cewek maupun Cowok.

4. Ga sadar kapan harus bersikap romantik dan
tidak di depan Cowok Karna si Cewek belom pernah pacaran, dia bakalan
susah untuk membedakan hubungan lebih dari teman
dan hubungan sebatas teman saja.
Mungkin aja
Cowok ada banyak yang suka ama si Cewek ini, tapi si
Cewek ga pernah tau gimana rasanya di PDKT-in
sampe bener2 si Cowok ngomong suka sama dia.
Nah, apalagi kalo nih Cewek belom pernah pacaran,
pasti dia ga tau harus bertindak romantis dan kapan
harus bertidak romantis di depan Cowok yang bener2
dia suka.

5. Kurang percaya diri Inipun salah satu ciri-ciri penyebab mengapa kamu-
kamu yang tidak pernah pacaran sampe sekarang
masih belom pacaran juga! Hm, percaya diri itu perlu,
tapi jangan berlebihan. Percaya diri itupun bisa
ditingkatkan, jangan selalu merasa diri kamu kurang
segalanya. Terima kamu apa adanya, dan bersyukurlah.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: