7 CIRI WANITA KALAU LAGI JATUH CINTA ;)


https://dripara.files.wordpress.com/2012/01/zp.jpg

Banya pria yang tidak bisa mengidentifikasikan seorang wanita mencintainya atau tidak.
Terkadang seorang pria merasa ragu-ragu pada seorang wanita yang sudah lama dekat dengan dia.
Kaum wanita memanglah kaum yang paling tidak bisa diselami perasaannya.
Terdapat ratusan arti dari senyumannya,puluhan makna dari tatapannya,jutaan arti dari tangisannya
..hahaha Hal ini terkadang membuat kaum pria ragu apakah wanita itu benar-benar sedang jatuh cinta padanya atau hanya sekedar merasa senang berteman dengannya.
Saya sebagai kaum wanita akan membagikan sedikit bocoran ciri-ciri apabila seorang wanita sedang jatuh cinta karena secara kebetulan saya wanita yang pernah merasakan jatuh cinta juga ..

hhehe Ini dia 7 ciri wanita apabila sedang jatuh cinta :

1. Dia akan membuat banyak alasan untuk lebih sering bertemu dengan kamu Seorang wanita yang sedang jatuh cinta tak akan merasa tenang apabila lama tak bertemu dengan pria yang ia cintai.
Karna biasanya kalau cewek deket ama cowok yang dia sayang,dia akan ngerasa nyaman Apabila sekarang kamu sedang dekat dengan seorang wanita dan ia selalu menerima ajakan kamu untuk jalan atau sekedar berkunjung ke rumahnya.
Humhh,bisa dipastikan ia sedang menyukaimu

2. Dia tak bisa lama menatap matamu Saya rasa hal ini tak dirasakan wanita saja,bahkan pria pun pasti bisa merasakan hal ini.
Ada semacam gejolak di dada apabila bertatapan langsung dengan orang yang kita cintai.
Sewaktu dua sejoli yang saling mencintai bertatapan secara langsung maka detakan jantung semakin cepat seakan-akan kita dapat mendengar detak jantung kita .
Bahkan sankin bodohnya kita akan berfikir bahwa orang yang sedang menatap kita itu pun bisa mendengar betapa hebatnya bunyi detak jantung kita

haha..tak salah penyair berkata jatuh cinta berjuta rasanya

3. Dia akan merasa cemburu saat kamu sedang dengan wanita lain Tingkat ke egoisan wanita itu memang berbeda jauh dengan pria,maka tak heran kebanyakan seorang wanita lebih cemburuan dibandingkan dengan seorang pria Pasangan yang sudah resmi pacaran saja, akan tetap mengawasi pacarnya.Terlebih belum resmi pacaran, pasti ia akan menunjukan sifat tidak suka apabila kamu sedang dekat wanita lain.
Kalau sudah melihat ciri-ciri ini langsung saja ungkapkan isi hati kamu ke dia, dijamin bakalan di terima permohonan hati kamu

4. Dia akan selalu berusaha tampil cantik kalau lagi barenk kamu Kok kalau jalan ama temen-temen ya dia biasa ajah,malahan kadang gk pake bedak.
Tapi kalau jalan ama saya dia bisa full make up yah? Nah kalau nemuin ciri-ciri kayak gini itu bisa menjadi salah satu pertanda dia emank suka kamu tuh Seorang cewek akan berusaha tampil secantik mungkin di depan pria yang ia cintai ,gunanya apa? Yah jelas buat narik perhatian cowok itu.
So,jangan mikir panjang deh..kalo rada-rada nemuin yang kayak gini tembak ajah langsung

5. Dia selalu perhatian sama kamu “Jangan lupa makan yah,bobonya jgn kelamaan,mandinya yang bersih..
Kok blum makan?ntr kalok kamu sakit gmana?” hahai..gini salah satu ciri cewek yang lagi naksir kamu.Udah kek pacar ajah perhatiannya.
Hal ini bisa terjadi karena si cewek tadi emang sayang beneran ama kamu dari sayang itu dia jadi selalu merhatiin kamu,mulai dari hal terkecil ampe hal terbesar yang berhubungan dengan kamu.

6. Dia akan selalu ada buat kamu Seorang cewek kalau udah sayang ama cowok, segala sesuatu yang berhubungan dengan kamu pasti dia pengen tau.
Pernah ngerasa gak punya temen cewek tapi baiknya bukan main ke kamu? Dia selalu ada buat kamu..
waktu kamu sakit,sedih karna ada masalah keluarga atau yang lain-lain deh padahal dia bukan pacar kamu tapi sikap dia ke kamu udah kek orang pacaran. Yang kek gini gak usah di ragukan deh..99% pasti dia cinta kamu

7. Dia akan kasih kamu ciuman hahai..waktu kamu antar pulang dia bilang makasih trus cium pipi kamu? wah..
itu 100% cinta kamu.
Maju deh, tembak secepat mungkin.

Nah itu dia 7 ciri-ciri kalau cewek lagi naksir ke seorang cowok Dan itu hampir sama di rasain sama semua cewek..

Dan buat kamu para cowok-cowok kenali deh pasangan kamu kalau udah jadian.

Di jaga baik-baik, biar awett Sekian dulu.

Semoga bermanfaat yah.

Selamat tembak menembak ..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: