Originally posted on JalaN peLajaR:

Bagaimana Ciri-Ciri Pacar yang Minta Putus Karena
Selingkuh? Menjalin hubungan pacaran memang
terasa indah, tapi ada saatnya merasa di sakiti kalo
pasangan melakukan hubungan dibelakang kita alias
Selingkuh. Kalo pacaran udah mulai selingkuh, bisa
jadi pertanda akhir dari sebuah cerita cinta alias putus.

http://dripara.files.wordpress.com/2012/02/putus.jpg?w=490

Tanda tanda kalo pacar udah mulai bosen sama kita,
atau malah mungkin selingkuh, itu bisa kelihatan.
Berikut beberapa ciri ciri pacar minta putus karena selingkuh atau emang udah bosen sama kamu.:

* Pacar Mulai Jaga Jarak
Lampu merah pertama bagi hubungan kamu adalah
kalo pasangan mulai menjaga jarak, baik secara
emosional mau pun secara fisik. Menjaga jarak secara
fisik bisa terlihat saat pacar mulai gak punya waktu
buat kamu.

* Kontak Fisik Mulai Berkurang
Kontak fisik dengan pasangan akan berkurang kalo si
dia terkena penyakit “jaga jarak secara fisik”
tahap lanjut. Kontak fisik seperti pegangan tangan,
pelukan, atau ciuman bisa menunjukkan romantisme
antara kamu dan pasangan. Hubungan…

View original 306 more words

Continue reading

Originally posted on WordPress.com VIP:

This morning we debuted a project that I’m really excited about—our new Featured Partner Program. Our WordPress.com VIP team is now working with select partners to integrate their services with WordPress, connect them with our VIP clients, and collaborate to support the integration and provide a seamless experience for our users.

Each implementation has been reviewed and certified by our VIP team to ensure a well-optimized, secure, and forward-compatible integration with the WordPress platform, and our VIP customers get the benefits of that collaboration.

We’re excited to be working with launch partners Chartbeat, ContextLogic, Daylife, Livefyre, MediaPass, Ooyala, SocialFlow, Uppsite, and Wibiya to provide a range of solutions for publishers, from web analytics to online video delivery to mobile and more.

If you’d like to learn more about the program, please get in touch.

View original

Continue reading

Ciri Ciri Pacar Yang Minta Putus

Bagaimana Ciri-Ciri Pacar yang Minta Putus Karena
Selingkuh? Menjalin hubungan pacaran memang
terasa indah, tapi ada saatnya merasa di sakiti kalo
pasangan melakukan hubungan dibelakang kita alias
Selingkuh. Kalo pacaran udah mulai selingkuh, bisa
jadi pertanda akhir dari sebuah cerita cinta alias putus.

http://dripara.files.wordpress.com/2012/02/putus.jpg?w=490

Tanda tanda kalo pacar udah mulai bosen sama kita,
atau malah mungkin selingkuh, itu bisa kelihatan.
Berikut beberapa ciri ciri pacar minta putus karena selingkuh atau emang udah bosen sama kamu.:

* Pacar Mulai Jaga Jarak
Lampu merah pertama bagi hubungan kamu adalah
kalo pasangan mulai menjaga jarak, baik secara
emosional mau pun secara fisik. Menjaga jarak secara
fisik bisa terlihat saat pacar mulai gak punya waktu
buat kamu.

* Kontak Fisik Mulai Berkurang
Kontak fisik dengan pasangan akan berkurang kalo si
dia terkena penyakit “jaga jarak secara fisik”
tahap lanjut. Kontak fisik seperti pegangan tangan,
pelukan, atau ciuman bisa menunjukkan romantisme
antara kamu dan pasangan. Hubungan tanpa kontak fisik akan menjadi hubungan yang sia-sia. Bisa jadi dia
sudah memiliki orang lain (Selingkuh).

* Jarang Mengungkapkan Sayang
Yang biasanya doi selalu mengungkapkan rasa
sayang ke kamu, tapi tiba-tiba aja kamu ngerasa ada
yang beda, dia jadi jarang ngungkapin sayang ke
kamu. Bisa jadi dia udah mulai bosan sama kamu atau
punya pacar baru (selingkuh). Jadi siap-siap aja minta putus.

* Bersikap Cuek
Dia mulai ga perduli sama kamu, jarang sms atau
telpon kamu lagi. Kadang malah suka ngebatalin janji
gak bilang-bilang. pokonya kalo kamu ngerasa dia
udah cuek sama kamu berarti siap-siaplah minta
putus.

* Selalu Beda Pendapat
Hal ini cenderung terjadi pada setiap hubungan. Tapi
kalo si dia gak lagi berusaha mencari solusi atau
bersikap kompromis tentang hal sepele, itu sudah
pertanda dia ingin putus.

* Kebiasaan yang Mulai Berubah
Satu tanda utama dari hubungan bermasalah lainnya
adalah pasangan mengubah semua agenda rutinnya
untuk mengurangi waktu berdua sama kamu.
Alasannya bisa beragam, sibuk kuliah, promosi
jabatan di kantor, sibuk kerja, atau kesibukan lainnya.

* Sering Bikin Kesel
Biasanya, seseorang yang gak ingin melanjutkan
hubungan cenderung bersikap menyebalkan. Mungkin
aja dia sering mengomentari atau mengeluh hal-hal
yang ada di kamu. Pokonya suka melakukan hal-hal
yang bikin kamu kesel deh, yang akhirnya juga minta putus.

* Tidak Menepati Janji
Cewek cowok pasti ingin punya pacar yang selalu
menepati janjinya, kita sama-sama mengerti kalo
membatalkan janji penting yang udah direncanain
jauh hari pasti bikin kesel. Nah, hal ini bisa jadi
pemikiran pasangan kita kalo kita udah ga pantes, akhirnya minta putus deh.

Kira-kira pacar kamu punya Ciri Ciri Pacar yang Minta Putus Karena Selingkuh di atas. Wah, kalo pacar kamu udah nunjukin tanda-tanda di atas, berarti kamu siap-
siap buat diputusin atau minta putus, dengan Cara Mutusin Pacar yang Baik atau nyakikitin. Tapi kamu bisa Mengatasi Sakitnya Putus Cinta. Dari berbagai sumber disalin Dripara’s Blog


Ciri-Ciri Cowok dan Cewek Yang Mudah Dijadikan Selingkuhan

http://dripara.files.wordpress.com/2012/02/53se.jpg?w=490

yang tidak tahu mengenai ciri-diri dan tanda-tanda kita bagian dari selingkuh.

Anda selalu di duakan oleh pasanagan anda? tapi gatau kenapa anda di duakan mungkin anda masuk dalam ciri-ciri irang yang mudah di selingkuhin.

Yuuk kita liat apa aja sich ciri-cirinya. kalau anda termasuk dalam ciri-ciri ini harap berwaspada pada segala kemungkinan.

1. Anda terlalu mudah membiarkan orang baru masuk pada kehidupan pribadi Anda.

2. Anda merasa tidak percaya diri, minder, dan merasa tak bisa hidup sendiri.

3. Anda tahu bahwa hubungan Anda tak sehat, tetapi Anda membiarkannya saja.

4. Hampir semua hubungan masa lalu Anda bermasalah.

5. Anda terlalu mudah jatuh cinta dan terbuai oleh rayuan pria.

6. Anda senang mendengarkan pujian, dan lebih senang mendengarkan kata-kata ketimbang memperhatikan s ikap seseorang.

7. Anda terlalu terbuka, dan tak segan menceritakan tentang keburukan mantan di masa lalu.

8. Anda orang yang emosional dan gampang menangis

9. Anda menceritakan permasalahan Anda dengan menggebu-gebu, dan terkadang terlalu berlebihan saat menanggapi masalah.

10. Yang pertama kali Anda nilai dari seseorang adalah penampilannya.

11. Anda takut sendiri dan merasa kesepian.

12. Anda tergila-gila pada film-film drama percintaan yang mengundang air mata.

13. Anda cemburu buta.

14. Anda terlalu posesif dan takut kehilangan.

15. Anda meremehkan teman dan berpusat pada si dia saat berpacaran.

Semoga dengan mengetahui ciri-ciri diatas menjadikan intropeksi diri dalam menjalin hubungan dan perbaikan diri bila sering dijadikan selingkuhan.


Perbedaan cinta dan sayang

Siapkan waktu Anda sebanyak mungkin karena dalam halaman ini tersedia ratusan pelajaran, panduan, tips cinta, pengetahuan, tutorial, pengalaman, artikel cinta, tehnik, kunci, dan strategi cinta yang ajaib dan gratis. Para ahli sains, akademis dan pria wanita petualang cinta di seluruh dunia telah menghabiskan waktu ribuan tahun untuk mempelajari tentang rahasia cinta, namun tetap tidak mudah untuk memahami apa itu cinta yang sesungguhnya, bagaimana cinta bekerja, darimana datangnya cinta. Oleh sebab itu, mari terus pelajari seluk-beluk cinta serta tips dan triknya hingga akhirnya Anda menemukan CINTA SEJATI atau THE TRUE LOVE. Mencintai dan dicintai tentu tidak pernah gratis, tapi artikel rahasia cinta dalam website ini seluruhnya gratis, tidak dipungut bayaran sama sekali.

Ada yang bilang cinta egois, sayang tidak; cinta hanya untuk satu orang, sayang bisa dibagi-bagi. Demikian kata orang tentang perbedaan cinta dan sayang.

Pendapat lainnya: Cinta adalah perasaan
untuk kekasih — pacar atau pasangan hidup
— sedangkan sayang ditujukan bagi sahabat
dan keluarga.

Kau pasti sudah sering
mendengar pendapat semacam itu. Di Internet sering kutemukan netter yang
ngomong begitu. Ada juga bloger, seorang
mahasiswa — tidak usah kusebut siapa,
karena kurang etis — yang bahkan bikin
puisi di weblognya bahwa cinta itu memang
berbeda dengan sayang.

Di tempat lain kutemukan kutipan ini: Rasa
’sayang’ lebih dalam daripada ‘cinta’,
’sayang’ tidak mudah berubah,
’sayang’ membuatmu berkorban dan rela
menderita demi orang yang kausayangi,
‘cinta’ ingin memiliki namun ’sayang’ tidak…. Bagiku ini salah, perbedaan cinta dan sayang
itu bisa menjadi masalah.

Ini masalah
bahasa; bahasa Indonesia yang harus kita
jaga supaya tidak “berselingkuh”
maknanya. Betapa penutur bahasa nasional
kita, yang justru banyak dari mereka adalah kaum terpelajar di kota-kota dan fasih
mengakses Internet, tidak bisa memahami
dua kata yang begitu familiar: cinta dan
sayang. Bahkan sampai dirusak lewat puisi. Padahal dalam Kamus Besar Bahasa
Indonesia yang resmi dibuat pemerintah
tidak pernah disebutkan kedua kata itu
berbeda makna.

Di kamus tertulis arti
sayang: kasih, cinta. Demikian juga cinta:
menaruh kasih sayang, menyukai. Tapi bagaimana mulanya sampai-sampai banyak
kaum sekolahan yang mendefinisikan cinta
dan sayang tidak serupa? Aku tak pernah
tahu.

Oi, kawan, jangan terlalu serius. Santai
sajalah. Mari kita bermain-main dengan
makna sayang dan cinta sesuai versi mereka
itu. Seandainya benar bahwa cinta ingin
memiliki, lantas bagaimana jadinya arti
kalimat ini, “Tuhan, aku mencintai-Mu.” Apakah aku ingin memiliki Tuhan? Gak bakal
gila, lagi! Bagaimana pula bila benar cinta itu
penuh nafsu sedangkan sayang tidak, apakah
aku ingin memerkosa Tuhan dengan berkata,
“Tuhan, aku mencintai-Mu”? Enak sekali,
bah! Bahasa Indonesia memang kaya. Banyak
kata yang bersinonim, termasuk kata-kata
bersayap yang sering membingungkan
seperti dalam kasus perbedaan cinta dan
sayang ini.

Dalam berbagai kasus, bahasa Inggris terasa
lebih tegas. Orang bule menyebut cinta pada
ibunya, cinta pada pacarnya, cinta pada
temannya, cinta pada presidennya, dengan
kata yang sama: I love you. Kita di Indonesia
mesti mengubahnya: Aku sayang sama ibu; Gue cinta banget sama lo; Aku sayang
padamu, sobat; Saya menghormati Bapak
Presiden.


%d bloggers like this: